Jumat, 09 April 2010

Terkemuka di bidang perawatan medis

Sebagai pusat pelayanan medis terintegrasi terbesar dan tertua di Singapore dan group medis internasional terkemuka, rumah sakit dan pusat spesialisasi Singhealth dikenal sebagai pusat rujukan tersier. Institusi-institusi Singhealth dilengkapi dengan teknologi medis terkini dan menjadi pioner berbagai prosedur perawatan medis terkini, dengan hasil sebanding dengan institusi terbaik lainnya di dunia.

- Sebagai pengguna 3D Fluoroskopi pertama di Asia Pasifik dengan navigasi Stealth (Medtronic O-arm), Singapore General Hospital menawarkan operasi dengan luka sayatan lebih kecil, waktu pemulihan yang lebih singkat dan hasil lebih baik kepada pasien dengan masalah tulang belakang atau ortopedi. Dengan sistem yang menghasilkan gambar resolusi tinggi, ahli bedah tulang belakang dan ortopedik memiliki landasan operasi multidimensi dimana mereka dapat melihat anatomi pasien dalam posisi operatif, mengawasi status operasi, dan memastikan perubahan operasi dengan gambar volumerik 3D sebelum pasien meniggalkan ruang operasi.

-Singapore General Hospital melakukan transplantasi stem sel cord blood pertama di dunia dari donor yang tidak berhubungan dan transplantasi cord blood pertama untuk pasien talasemia mayor.

-Pusat Payudara di KK Women's and Children's Hospital adalah yang pertama di dunia menggunakan perhitungan radiografi untuk mamografi lempeng phosphor dikombinasikan dengan deteksi komputer yang disahkan FDA. Teknologi ini membantu deteksi kanker payudara pada tahap dini atau yang tersembunyi dalam jaringan padat.


-Pusat Kanker KK Women’s and Children’s Hospital adalah yang terbesar di Asia Tenggara, dengan tingkat penyembuhan 80% untuk leukemia limfoblastik akut.

-Studi internasional yang dilakukan oleh National Cancer Centre Singapore pada 2006 menghasilkan gambaran molekular komprehensif pada kanker lambung. Ini merupakan usaha kolaborasi pertama antara 4 pusat kanker utama di Asia yang menghasilkan penemuan penting mengenai keterlibatan jalur biologikal penyakit ini.

-National Heart Centre melakukan veno-venous Extracorporeal Membrane Oxygenation (ECMO) pertama d dunia untuk membantu gangguan jalan pernafasan pada limfoma mediasinal.

- Singapore National Eye Centre adalah pioner dunia dalam transplantasi system sel dengan teknik menumbuhkan stem sel orang tersebut untuk mengobati kondisi seperti luka akibat bahan kimia, terlalu sering menggunakan lensa kontak dan sindrom Steven Johnson’s.

-Didukung dengan keahlian ilmu saraf dari National Neuroscience Institute, pusat nasional ilmu syaraf terintegrasi pertama di dunia, berlokasi di Singapore General Hospital, menyediakan real-time-intra-operative Magnetic Resonance Imaging (iMRI) berkualitas tinggi, scan Computed Tomography (iCT), dan sistem navigasi dukungan gambar terkini memungkinkan ahli bedah untuk mengawasi proses intraoperasi rumit dalam waktu lebih singkat dan hasil lebih baik bagi pasien.
Uploaded by Vina
"We Make It Easy"

1 komentar:

  1. Bandung :
    SingMedic Bandung (d/h HCM Medika)
    Paskal Hyper Square B-28
    Jl. Pasirkaliki 25-27, Bandung 40181, Indonesia
    Phone : +62 22 91 678 000 / 700 18 000
    Fax : +62 22 860 61 075
    Email : bandung@hcm-medika.com
    Contact Person : Vina

    Jam Operasional :
    Senin – Jumat : 09.00 – 17.00
    Sabtu : 09.00 - 13.00
    Tutup hari Minggu dan Libur Nasional

    Jakarta :
    SingMedic Jakarta
    Senayan Trade Center
    Lt. 5 No. 114-116
    Jalan Asia Afrika Pintu IX Gelora Senayan (Samping Plaza Senayan)
    Jakarta 10270
    Phone : +62 21 34 10 1000 / +62 813 20 25 25 25 (hotline 24 jam)
    Fax : +62 21 579 31 789
    Email : jakarta@singmedic.com
    Contact Person : Devi/Rina

    Jam Operasional :
    Senin – Jumat : 10.00 – 18.00
    Sabtu : 10.00 – 14.00
    Tutup hari Minggu dan Libur Nasional

    BalasHapus